24 Jul 2010

Nikmatnya Hidup

Hari ini aku pengen bercerita tentang nikmatnya kehidupan. mungkin diatara kita semua bisa mengerti tentang apa itu arti dari nikmatnya hidup, tapi ada juga diantara kita yang hanya baru bisa mengerti tentang kesenangan dan kesedihan saja. jika kita tahu bagaimana pandangan kita tentang kehidupan ini pasti akan banyak sekali hikmah yang dapat kita peroleh, berawal dari situlah nantinya kenikmatan mengenai kehidupan kita akan terluhat.



Kelihatannya baru kemarin aku merasa masih jadi anak kecil yag hanya selalu bermain, tapi kenyataanya sekarang aku sudah menjadi seorang pemuda. berarti dengan begitu aku bukanlah anak kecil lagi kan.
kehidupan ini terluaht amat sangat cepat, sampai akhirnya kita sendiri tidak akan tahu bagimana cara kita untuk menikmati kehidupan ini, begitu banyak masalah dan kejadian yang selalu kita alami sepanjang bergantinya hari. tanpa kita sadari itu semua akhiranya akan berakibat sesuatu hal pada diri maupun kehidupan kita, entah itu baik atau tidak semua tergantung dari tindakan kita.
kalau sekarang pun aku ditanya nikmat hidup itu apa? aku juga tidak bisa menjawabnya dengan benar. itu karena disamping pemikiran kita pasti ada bedanya, juga kejadian yang ada dalam kehidupan kita pasti berbeda-beda. jadi untuk dapat mengetahui nikmatnya kehidupan ini kita harus menemukan dulu arti dari kehidupan kita. kesemuanya ini memangg benar-benar selaras. sungguh agungnya yang membuat ini semua. pikiran kita mungkin tidak akan sampai pada itu semua, karena itu kita hanya harus menikmati kehidupan kita dengan segala apa yang kita punya, serta selalu ingat atas semua kejadian dan hal-hal yang telah terjadi dalam kehidupan kita.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;