8 Mar 2011

Nice to love you

kalimat " Nice to love you " merupakan kalimat yang amat sangat jarang aku katakan, entah mengapa itu terjadi. aku sendiri belum begitu mengerti mengenai kalimat tersebut. dalam kalimat tersebut terdapat kata love atau cinta. jika mungkin aku ditanya apa itu arti cinta aku akan memikirkanya terlebih dahulu karena memang kata itu dalam arti bahasa dengan arti dari perasaan memiliki perbedaan yang sulit untuk diungkapkan. walaupun hanya sebuah kata tapi dapat memiliki banyak makna, mungkin jika ditulis mengenai pendapat arti cinta menurut orang-orang akan menghasilkan lebih dari satu buku novel.

Menurutku cinta terhadap seseorang itu wajar, mungkin ada yang telah meerasakan cinta itu lebih dari satu kali. karena pandangan mengenai cinta itu tiap orang pasti berbeda-beda. walaupun seseorang mengatakan tidak mengerti arti dari cinta tapi mereka pasti tanpa sadar telah mendapatkan rasa cinta itu sendiri melalui rasa cinta dari kedua orang tuanya.


Cinta itu tidak dapat diartikan melalui kata-kata tapi mungkin dapat dirasakan menggunakan hati. setiap orang tentunya memiliki hati. dan alur dari cinta itu juga tidak dapat dimengerti tiba-tiba datang tanpa disangka-sangka. tapi bisa juga pergi tanpa disangka-sangka dengan sebuah penjelasan yang hanya orang yang merasakannya yang tahu. ketika cinta itu datang rasannya mungkin sangat menyenangkan, tapi ketika cinta itu pergi rasanya pun akan sangat sebaliknya.

kalimat " Nice to love You " ini memliki sebuah perjalanan yang dimulai dri catatan-catatanku sebelumnya hanya pada tingaktan ini perasaan seseorang terhadap orang yang ditujunya akan lebih dari sebuah perasaan suka. karena menurutku rasa cinta itu datang setelah ada rasa suka terhadap orang lain. dalam hal ini tidak dapat aku jelaskan mengapa. ini semua dikembalikan ke orangnya masing-masing. ketiita seseorang sudah memiliki sebuah rasa suka terhadap orang lain hal yang mungkin dapat dipelajari adalah sebuah perasaan itu akan tambah kuat seiring adanya pemikiran dan keakraban seseorang dengan orang lain. yang mungkin dapat membuat bingung adalah sebuah rasa cinta tidak dapat diartikan sebagi sebuah rasa tunggal antara seseorang dengan orang lain. tapi mungkin dapat diartiakan sebagai sekumpulan rasa suka dan kagum dari seseorang terhadap orang lain lewat berbagai macam hal-hal yang sudah terjadi.

Jika cinta itu sudah ada dalam hati seseorang akan sangat sulit untuk membendungnya, kecuali jika orang tersebut memang ingin memendamnya karena sebuah alasan tertentu. akan sangat menyesal jika cinta itu dipendam dan hanya diketahiu oleh orang itu tanpa diketahui oleh orang yang dicintainya. memang perlu sebuah keberanian untuk dapat mengatakan nice to love you kepada seseorang, hanya jika orang tersebut sudah yakin terhadap jawaban dari orang yang ditujunya itu bahwa juga mencintainya kalimat nice to love you dapat diungkapkan dengan sepenuh hati tanpa rasa ragu.

Dari kesemuanya itu hal yang paling penting mengenai cinta adalah bagaimana cinta itu dapat ada pada hati dan bagai mana cara untuk menyampaikanya. ada kalanya orang sangat suka terhadap seseorang, tapi itu bukan cinta yang sesungguhnya. tapi jika seseorng mau untuk memupuk rasa suka itu mungkin akhirnya dapat menjadi sebuah rasa cinta yang sebenarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;