5 Mei 2011

Percy Jackson and The Olympians : THE LIGHTNING THIEF (Book 1)

PERCY JACKSON AND THE OLYMPIANS: THE LIGHTNING THIEF ( Book 1)

Judul Film:
PERCY JACKSON AND THE OLYMPIANS: THE LIGHTNING THIEF
Pemain:
Logan Lerman, Brandon T. Jackson, Alexandra Daddario, Sean Bean, Pierce Brosnan,Steve Coogan, Rosario Dawson, Uma Thurman
Sutradara:
Chris Columbus
Penulis:
Craig Titley
Produser:
Mark redcliffe
Produksi:
20th Century Fox

Sinopsis :



Film "PERCY JACKSON AND THE OLYMPIANS" ini menceritakan sebuah petualangan seorang anak remaja yang bernama Percy Jakson. Berawal dari hilangnya PETIR milik dewa Zeus yang dicuri oleh salah satu keturunan dewa, kemudian Percy dituding sebagai pencuri petir tersebut, dan percy menjadi salah satu buruan dewa-dewa jahat yang tergiur akan kehebatan yang dimiliki oleh Petir tersebut.

Saat mengetahui bahwa dirinya memiliki jiwa setengah dewa, percy terperangkap dalam pertempuran antara titan Olympus. demi memperjuangkan bahwa dirinya bukanlah pencuri pedang Zeus Percy harus membayar mahal dengan disandra Ibu kesayangannya oleh dewa api yang tidak lain dalah pamannya sendiri.

Dalam misi untuk membuka kebenaran siapa sebenarnya pencuri pedang tersebut Percy bersama salah satu pengawal setia dan seorang wanita cantik  mengalami petualangan yang mendebarkan.

Dengan kekuatan yang dititiskan ayahnya yang juga seorang dewa, Percy selalu mendapat bisikan alusinasi yang membimbingnya dalam memecahkan misi rumit tersebut. Sebagai titisan Dewa laut yang memiliki kekuatan mengendalikan air, Percy pun selalu tertolong oleh kekuatan air.

Tambahan :
Pada film ini menggunakan seting negara USA, tetapi tetap menggunakan cerita yunani. (Yunani Modern)
terdapat banyak animasi didalamnya, tidak terlalu mencolok, tapi tetap bagus untuk para penikmat film.

Film percy jackson merupakan film yang dibuat dengan dasar buku-bukunya yang telah terbit terlebih dahulu. tapi baru buku pertama yang sudah dijadikan film, masih ada yang lain yang memiliki jumlah 7. tinggal menunggu kapan diluncurkannya film-film berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;