9 Mar 2011

Nice to see you

Hidup bagai berjalan lambat, sampai suatu saat aku melihat sepercik cahaya yang ada didepanku. Pertama yang terlintas adalah rasa penasaran yang amat sangat. benarkah itu sepercik cahya atau hanya sebuah fatamorgana. jika itu hanya fatamorgana mungkin itu hanya lah sebuah keindahan semata yang diperlihatkan oleh sang pencipta atas kekuasaannya. tapi jika itu benar sepercik cahaya berarti akan ada sebuah harapan yang datang lewat sepercik cahaya tersebut.

Bisa melihat memang merupakan kenikmatan yang belum tentu semua orang bisa merasakannya. terlebih dapat melihat sepercik cahaya disaat berada dalam sebuah kegelapan. hanya sebuah cerita jika sebuah harapan datang dengan sendirinya tanpa ada campur tangan dari yang maha kuasa. tapi jika sebuah harapan dapat diartikan sebagai sebuah peluang atau jalan baru dalam kehidupan itu juga tidak ada salahnya. apalagi harapan tersebut akan mempengaruhi kehidupan.


" Nice to See You " sebuah kalimat yang mungkin memiliki arti beragam bagi semua orang, tapi kesemuanya memiliki kesamaan untuk dapat merasakan keindahan hanya dari sebuah pandangan. arti yang cukup dalam jika dapat memahaminya. tapi yang jelas hanya dapat melihatnya dapat membuat senang dan jika itu memang terjadi tidak ada yang dapat menyalahkan karena kekuasaaNYA memang maha sempurna.

Jika memang benar itu merupakan sepercik cahaya semoga kalimat selanjudnya yang dapat terucap adalah " Nice to Meet You ".

0 komentar:

Posting Komentar

 
;